51 Orang Diamankan Polisi saat pesta Homoseksual di Harmoni

1507374329156JPNews – Jakarta,┬áKepolisian Resor Metro Jakarta Pusat membongkar pesta seks yang dilakukan kaum gay di salah satu tempat spa di kawasan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat. Sedikitnya sebanyak 51 orang ditangkap.

“Jadi adanya prostitusi dilakukan oleh sesama jenis, laki-laki. Ini kita mendapat informasi dari masyarakat ke Polres, Polres mendapat informasi kemarin ya. Kemudian dilidik, sehingga tadi malam dilakukan penangkapan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 7 Oktober 2017.

Kombes Pol. Argo menjelaskan, dari 51 orang yang ditangkap, ada tujuh warga negara asing. Di antaranya empat orang warga negara Tiongkok, satu orang warga negara Singapura, satu orang warga negara Thailand, dan satu orang warga negara Malaysia.

Para pelaku sengaja memilih tempat spa dengan tujuan mengelabui petugas. Saat masuk ke tempat spa, mereka juga tidak datang bersamaan, tetapi datang satu per satu.

Saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

“Jadi dia masuk ke dalam suatu SPA ini bisa sendirian bisa berdua. Ini laki-laki ya, jadi bisa sendiri atau pasangan,” jelas Kombes Pol. Argo. (multimedianews.polri)

LEAVE A REPLY