Berikut Kata Kabareskrim Soal Biaya Umrah Syahrini dari First Travel

Berikut Kata Kabareskrim Soal Biaya Umrah Syahrini dari First TravelJurnalpatrolinews.com-JP : Keberangkatan umroh penyanyi cantik Syahrini dan keluarganya diperkirakan menghabiskan duit PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel sebesar Rp1 miliar.

Nilai bombastis ini muncul usai penyidik melakukan pemeriksaan terhadap ketiga tersangka atas kasus First Travel.

“Jadi kami tanyakan keberangkatan itu dibiayai oleh siapa, tujuannya apa, karena ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya,” ujar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017) kemaren.

Selain itu, polisi menggali informasi dari saksi lain yaitu para mantan stafnya.

Dari keterangan mereka, First Travel merogoh dana Rp1 miliar untuk membiayai Syahrini dan keluarganya sebanyak 12 orang.

“Kalau menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini,” ucap Dwi.

Sementara itu, Syahrini membantah bila keberangkatannya umrah adalah gratis. Dia hanya mengatakan mendapatkan diskon untuk dirinya, sementara untuk keluarganya membayar sesuai dengan harga yang ditetapkan First Travel.

“Pastinya dapat diskon, misalnya satu menjadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya yang lain full membayar,” ujar Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2017 lalu.

LEAVE A REPLY