Deputi Menpar RI Kumpul Seluruh Kadispar Kabupaten dan Kota se-Sulut

Agustivo Tumundo (ketiga dari kiri)
Agustivo Tumundo (ketiga dari kiri)

JurnalPatroliNews-Manado – Deputi Menteri Pariwisata Republik Indonesia Dadang Rizky Ratman SH MPA, Sabtu (7/10/2017) mengadakan pertemuan dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi dan kabupaten/kota se-Sulut. Pertemuan yang membahas upaya pengembangan pariwisata daerah itu digelar di Best Western The Lagoon Hotel Manado.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi yang menjadi salah satu peserta mengatakan bahwa pertemuan tersebut penting untuk dijadikan referensi. Hal itu berhubungan dengan upaya menciptakan terobosan-terobosan dalam rangka menopang kemajuan sektor pariwisata.

“Secara komprehensif, pertemuan dengan jajaran kementerian pariwisata ini adalah salah satu cara untuk menyatukan visi dan misi mewujudkan slogan pariwisata nasional Wonderfull Indonesia, Sulut Hebat dan Pesona Minahasa. Untuk bulan Oktober ini, Pemkab Minahasa siap menggelar agenda Festival Danau Tondano,” kata Tumundo.

Ditambahkannya, waktu pelaksanaan salah satu kegiatan Pesona Minahasa itu akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2017. Kegiatan tersebut akan menyatu dengan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi ke-589 Kabupaten Minahasa yang puncaknya akan dirayakan 5 November 2017 mendatang. (frangkiwullur)

LEAVE A REPLY