Selain Ketua Pengadilan Tinggi Manado, KPK Juga Tangkap Politikus Golkar

Selain Ketua Pengadilan Tinggi Manado, KPK Juga Tangkap Politikus GolkarJurnalpatrolinews.com-JP : Humas Pengadilan Tinggi Manado Imam Syafii membenarkan bahwa Ketua Pengadilan Tinggi Manado Sudiwardono sedang berada di Jakarta.

“Saya tidak tahu untuk urusan apa Bapak (Ketua Pengadilan Tinggi) ke Jakarta. Tadi pagi saya telepon, tidak menjawab,” kata Imam kepada wartawan di Manado, Sabtu (7/10).

Pernyataan itu disampaikan Imam menanggapi pertanyaan wartawan dalam jumpa pers di Kantor Pengadilan Tinggi Manado, apakah benar bahwa Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Sudiwardono diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta.

“Saya tidak tahu mengenai penangkapan KPK dalam OTT di Jakarta. Bapak sedang berada di Jakarta. Saya terakhir kali bertemu Bapak hari Jumat (6/10), sebelum Bapak berangkat ke Jakarta,”tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Pengadilan Tinggi Manado Sudiwardono bersama Anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Utara dari Fraksi Partai Golkar AAM diciduk KPK dalam OTT di Jakarta.

LEAVE A REPLY