Juru Bicara KPK Komentari Terkait Laporan Kuasa Hukum Setnov ke Bareskrim Polri

Juru Bicara KPK Komentari Terkait Laporan Kuasa Hukum Setnov ke Bareskrim Polri Jurnalpatrolinews.com-JP : Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengatakan, KPK tidak ambil pusing dengan pelaporan kuasa hukum Ketua DPR Setya Novanto (Setnov), Fredrick Yunadi ke Bareskrim Polri terkait kasus korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik ( e-KTP).

Febri mengatakan, sampai saat ini lembaganya belum mengetahui siapa identitas berinisial RHS yang dilaporkan pihak Setnov.

KPK juga menegaskan, pelaporan terhadap RHS tidak akan mempengaruhi pengusutan kasus korupsi yang diduga melibatkan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

“Kita tidak tahu siapa yang dilaporkan. Silahkan saja (kuasa hukum Setya Novanto) kalau mau melaporkan, “ujar Febri Diansyah menanggapi adanya laporan kuasa hukum Setnov ke Bareskrim Polri.

Pengacara Ketua DPR RI Setya Novanto, Fredrich Yunadi mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, pada Senin (9/10/2017). Dia mewakili kliennya untuk melaporkan pihak tertentu ke kepolisian.

Usai resmi menyampaikan laporan ke kepolisian, pada sekitar pukul 15.00 WIB, Fredrich enggan berbicara banyak ke media. Dia hanya mengaku bahwa laporannya sudah diterima oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri.

LEAVE A REPLY