Netizens Untuk Negeri dan Relawan Aliansi Jokowi Memberikan Apresiasi Atas Prestasi Djarot Memimpin DKI

Netizen Untuk Negeri
Netizen Untuk Negeri

JurnalPatroliNews-Jakarta – Seiring berjalannya waktu, Nama Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta ,  yang di lantik pada 15 juni 2017, turut ambil bagian dalam  mengukir sejarah  baru di DKI Jakarta.

Kini, masa jabatan Djarot akan segera berakhir. Djarot akan melepas jabatannya pada 15 Oktober 2017. Rekam jejak prestasi Djarot diawali dari Pemerintahan yang di mulai Jokowi dan Basuki Tjahaja purnama .
Setelah semua agenda kegiatannya sudah selesai Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengumpulkan semua pejabat DKI Jakarta di sebuah ruangan di Balai kota DKI Jakarta. Selasa(10/10).
Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa, Apa yang selama ini telah dia lakukan adalah kelanjutan Visi misi pasangan Jokowi-Ahok, yang merupakan Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2012-2017.
” Inilah janji janji 2012-2017, ada tiga Gubernur selama masa itu dan hal itu tidak bisa di pisahkan satu sama lainnya. Antara Pak Jokowi, Pa Ahok dan Saya jadi satu kesatuan,”paparnya.
Relawan Aliansi Jokowi
Relawan Aliansi Jokowi

Selesai memimpin ibu kota Djarot mengaku akan tetap tinggal di Ibukota.

“Ya, saya akan tetap tinggal di Ibukota,” pungkasnya.
Sementara itu, Relawan aliansi Jokowi dan Netizens untuk Negeri, yang diwakili oleh Anggi Ariandini Hazrin, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Djarot Syaiful Hidayat atas prestasi dan dedikasinya sebagai Gubernur DKI Jakarta.
“Relawan ‘Aliansi Jokowi’ dan ‘Netizen untuk Negeri’, tidak akan melupakan jasa – jasa beliau,” imbuhnya.

 

LEAVE A REPLY