Presiden RI : Terus Tingkatkan, Kepercayaan Publik terhadap Polri Mencapai 78 persen

1507541918998JPNews – Semarang, Publik trust atau kepercayaan publik dalam suatu managemen organisasi sangat diperlukan, baik di instansi pemerintahan maupun swasta. Termasuk komunitas terkecil dalam masyarakat, yakni RT/RW.

Tanpa ada public trust, sulit rasanya mencapai target maupun sasaran dari suatu program. Itu pula yang ditegaskan Presiden Joko Widodo, Senin (9/10), di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah dalam arahannya di kegaiatan Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Polri 2017.

Dihadapan 500 lebih peserta Apel Kasatwil yang terdiri dari Kepala Kepolisian Daerah dan Kepala Kepolisian Resor se-Indonesia yang mengikuti Apel Kasatwil dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak tahun 2018, Presiden menegaskan pentingnya kepercayaan publik sebagai suatu yang mutlak.

“Saya lihat kepercayaan publik terhadap Polri sudah cukup baik, mencapai 78 persen, berada di urutan keempat,” tegas Presiden Joko Widodo.

Tapi Presiden mewanti-wanti Kapolri dan jajarannya agar tidak berpuas diri. Presiden minta terus ditingkatkan lebih tinggi lagi. (multimedianews.polri)

LEAVE A REPLY