Heboh…., Ada Rusa Masuki Kebun Milik Warga

IMG-20171010-WA0127JPNews Р Bekasi,  Diduga stres, sepasang rusa kabur dari kandang, di wilayah Desa Samudera Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Tak pelak kemunculan rusa di pekarangan kosong membuat gempar puluhan warga, Selasa (10/10).

“Ada sepasang rusa yang kabur dari kandangnya sejak kemarin, dan sepasang rusa tersebut adalah milik Pak Yoyol anggota polisi, dan saat ini yang berhasil ditangkap adalah rusa betina. Kami khawatir bila rusa jantan bertanduk yang belum juga di ketemukan itu bakal membahayakan, jika tidak secepatnya ditangkap, “terang Sa’ad dan sejumlah warga yang membantu menangkap rusa tersebut.

Sementara, seorang pria yang mengaku bekerja pada Yoyol mengatakan, kedua rusa yang lepas itu baru dibeli. Ada kemungkinan stress kemudian kabur dengan menjebol pagar yang terbuat dari papan GRC.

“Selain dua ekor rusa merah yang lepas, Pak Yoyol juga memelihara 20 ekor rusa bermotif totol. Tapi rusa totol sudah lama dipelihara, sehingga jika lepas pun akan kembali pulang kandang, “terang sang Bujang.

Sampai berita ini diunggah, Yoyol yang di sebut-sebut sebagai pemilik rusa, serta pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Distrik Jakarta belum sempat dikonfirmasi. (tim).

LEAVE A REPLY