Hari ini Gubernur DKI Terpilih, Anies Baswedan Melakukan Sesi Pemotretan

Anies BaswedanJakarta–JP : Gubernur DKI Terpilih, Anies Baswedan mengatakan ia tidak mau terburu-buru menempati rumah dinas gubernur.

“Yang jelas, saya tidak mau buru-buru menempati rumah dinas,” kata Anies seusai melakukan fitting baju dinas dan sesi pemotretan, Kamis (12/10).

Sebelum menempati rumah dinas, terlebih dahulu ia ingin melihat suasana dan kondisi rumah yang pernah ditempati oleh Joko Widodo dan Djarot Saiful Hidayat, Gubernur DKI periode 2012-2017 tersebut.

“Ya kita mengalir saja. Tidak hari itu juga menempati atau besoknya. Ya sambil lihat suasana di sana, karena saya belum ke sana, belum melihat. Jadi belum tahu seberapa siap rumah itu langsung dipakai. Nanti kami lihat,” ujarnya.

Setelah nanti resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada 16 Oktober mendatang, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sepakat tetap memakai mobil dinas pendaulunya. Artinya mereka tidak mengajukan pengadaan mobil dinas baru untuk dipakai bertugas sehari-hari.

“Yang ada saja yang kita pakai kok,” kata Anies Baswedan, Gubernur DKI Terpilih, di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

LEAVE A REPLY