Artis FTV RR Terjerat Narkoba, Ditangkap Di Kamar Pacarnya.

sv 1Jurnalpatrolinews – Jakarta – Lagi lagi Seorang artis  FTV  terjerat kasus Narkoba,  Artis  RR Safitri Triesjaya Crespin alias Savhi ditangkap polisi karena terlibat penyalahgunaan Narkotika. Dia ditangkap di kamar pacarnya, Canggih Putra Pratama di Perumahan Modernland, Tangerang.

“Saat kami tangkap saudara Canggih, di dalam kamarnya ternyata ada Savhi ini. Ngakunya pacarnya,” ujar Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak, Minggu (29/10).

Selain Savhi, sang kekasih juga ditangkap polisi. Di dalam kamar Canggih, polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba.

“Saat kami lakukan penggeledahan, ada barang bukti ganja juga di dalam rumahnya,” imbuhnya.

Savhi dan Canggih ditangkap pada Senin (23/10) malam lalu. Sebelumnya, mereka tengah menanti pesanan sabu dari seorang pengedar berinisial A di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sabu yang dipesan Savhi seberat 0,5 gram, dimasukkan bersama sebuah cangklong ke dalam kotak jam. Si pengedar, kemudian mengirimkannya via ojek online.

“Pengedar Si A ini tidak memesan via aplikasi, melainkan menyetop ojek online tersebut di jalan dengan biaya pengiriman sebesar Rp 300 ribu,” lanjutnya.

H, inisial ojek online itu merasa curiga. Dia lalu melaporkan pemesanan itu ke polisi. Polisi kemudian menindaklanjutinya dengan ‘undercover delivery’ ke alamat rumah Canggih sampai akhirnya keduanya ditangkap.(**)

LEAVE A REPLY