Jalin Silaturahmi Penuh Keakraban, Mahasiswa Kal-Bar di Jakarta Adakan Posma

posma 1Jakarta-JpNews,  Dalam rangka  hari jadi Asrama Mahasiswa Kalimantan Barat (Kalbar) Rahadi Osman Jakarta yang ke 55 tahun, kumpulan mahasiswa Kalimantan Barat mengadakan acara Pekan olahraga Asrama ( Posma).

 Semarak kemeriahan acara Posma dengan diadakannya beberapa cabang  pertandingan olahraga, seperti Badminton?, Futsal, Catur dan ada pula  pertandingan wajib yang harus diikuti oleh setiap penghuni Asrama,  seperti perlombaan tarik tambang, balap karung, lari kelereng, dan makan kerupuk. Kata  Nazariyan, ketua Panitia Pelaksana Posma, Minggu(29/10).

“Tujuan diadakan acara ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban sesama mahasiswa Kalimantan barat, khususnya yang ada di asrama mahasiswa Kal-Bar Rahadi Osman Jakarta ini.” tandasnya

Ditambahkan Nazariyan, Giat  acara Posma ini diadakan sejak hari Jumat 27 Oktober 2017 lalu,  sampai dengan selesai,  sebelum hari ulang tahun Asrama Mahasiswa Kalimantan Barat (Kalbar) Rahadi Osman Jakarta dimulai.

” Giat Posma yang kita adakan tidak dilihat siapa yang menang dan kalah, akan tetapi nilai kebersamaan dan jalinan keakraban sesama Mahasiswa Kal-bar,”imbuhnya.(Mario/JP)..

LEAVE A REPLY