Anak Seorang Perwira Polri Ada Dibalik Kasus Pembakaran Polres Dharmasraya

kebakaran di Polres Dharmasraya
kebakaran yang terjadi di Polres Dharmasraya

JurnalPatroliNewsJakarta – Salah satu pelaku pembakaran Polres Dharmasraya adalah anak dari perwira Polri. Namun, pelaku sudah lama meninggalkan rumah dan tak berhubungan dengan orangtuanya, kata Wakapolri Komjen Pol Syafruddin

“Iya betul, tapi yang bersangkutan sudah lama meninggalkan rumahnya dan sudah tidak ada hubungan dengan orangtuanya, termasuk orangtuanya juga dilakukan investigasi secara mendalam,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Senin (13/11).

Syafruddin mengatakan, pembakaran Polres Dharmasraya terjadi pada Minggu (12/11) sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari. Saat itu, petugas berusaha memadamkan api namun dihalangi oleh pelaku.

Pelaku juga menyerang petugas dengan panah yang dibawa. Petugas akhirnya melakukan tindakan tegas dan menembak kedua pelaku.

“Dua pelaku yaitu dengan melakukan pembakaran terhadap Mako Polres kemudian menghalang-halangi petugas pemadam kebakaran kemudian menembakkan beberapa busur panah kepada aparat yang sedang melakukan pemadaman maupun aparat yang melakukan pengamanan di Polres itu, ¬†aparat melakukan tindakan tegas sehingga bisa melumpuhkan dua pelaku tersebut,” jelasnya.

Hingga kini, pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Kesimpulannya nanti, jadi beritanya jangan menyimpulkan dulu,” katanya.(luk*)

LEAVE A REPLY