Ada Apa Dengan Wali Kota Tangsel Airin Rachmy, di Panggil KPK

wkJurnalPatroliNews-Tanggerang  РWali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany memenuhi panggilan penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Belum diketahui perkara yang ditangani KPK saat ini sehingga membutuhkan keterangan istri dari Tubagus Chaeri Wardhana. terpidana kasus pengadaan  Alkes di Pemkab Banten.

Usai menjalani pemeriksaan, Airin bergegas meninggalkan gedung KPK tanpa berkomentar mengenai kasus yang ditanyakan penyidik. Sambil berjalan menuju mobil, Airin hanya mengarahkan segala pertanyaan awak media ke penyelidik.

“Tanya penyelidik ya,” ujar Airin, Senin (14/11).

Sementara itu, juru bicara KPK Febri Diansyah juga belum bisa bicara detail terkait kasus yang dimaksud. Alasannya, masih di tahap penyelidikan.

“Saya belum dapat informasi, karena kalau prosesnya belum di penyidikan tentu sifat informasinya masih sangat tertutup,” kata dia.

Saat disinggung kemungkinan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Febri belum bisa menjawabnya. Dia hanya menyebut ada persoalan yang memerlukan klarifikasi Airin.

“Saya belum bisa menyampaikan informasi karena proses perkara ini belum di tingkat penyidikan. Yang bisa dikonfirmasi memang ada kebutuhan klarifikasi terkait penanganan perkara,” tuturnya.(luk*)

LEAVE A REPLY