Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Pasangan Diduga Mesum

580-sepasang_kekasih_dianiaya-718x452JurnalPatroliNews TANGERANG – Berdasarkan penyelidikan sementara yang dilakukan petugas Kepolisian Resor Tangerang, terungkap ternyata pasangan kekasih di Cikupa, tidak sedang berbuat mesum di rumah kontrakan yang digerebek warga.

Setelah diarak keliling kampung sekitar satu jam, mereka juga dipukuli dan dipermalukan melalui video bugil yang disebar ke media sosial. Namun kepolisian menyebut keduanya tak terbukti melakukan perbuatan asusila.

Kronologinya RN datang ke rumah kontrakan MA untuk memberikan nasi bungkus yang dipesannya. Dan mereka hanya sedang berbincang-bincang saja.

“Jadi, RN dan MA ini sedang di dalam, RN ini sedang memberikan nasi pada MA. Namun, tiba-tiba datang sekelompok warga yang menggerebek kontrakan tersebut. Mereka pun langsung membawa pasangan kekasih tersebut dan menuduh mereka melakukan mesum,” kata Kompol Wiwin Setiawan.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan mengungkapkan, pihaknya masih memintai keterangan terhadap keenam terduga pelaku, yang menganiaya R dan M pada Sabtu (11/11).

Dijelaskan Wiwin, dari 6 terduga pelaku tersebut, dua di antaranya adalah pengurus RT dan RW setempat. Kesemuanya adalah warga kampung setempat.

“Kita amankan inisialnya IM, G, T, A, E dan G. Mereka ini kita amankan karena diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut,” ujar Wiwin, Selasa (14/11).

Kini polisi telah menjerat pelaku dengan pasal 170 KUHP tentang kekerasan secara bersama-sama di ruang publik dan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. (dai)

LEAVE A REPLY