Pegawai Kemhan Ikuti Sosialisasi Kredit Pemilikan Rumah Sederhana dari Kemen PUPR

DSC_0778JurnalPatroliNews-Jakarta – Sejumlah Pegawai dari masing-masing Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Pertahanan mengikuti kegiatan sosialisasi mengenai Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dari Pusat Pengelolaan Dana Pembiyaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Ditjen Kekuatan Pertahanan (Kuathan) Kemhan berkerjasama dengan Kemen PUPR tersebut dibuka oleh Kepala Biro Kepegawaian (Karopeg) Setjen Kemhan Laksma TNI Umar Arief, Rabu (22/11) di kantor Kemhan, Jakarta. Hadir pejabat dari Kemen PUPR menjadi nara sumber, Direktur Layanan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kemen PUPR Ir. Dyah Tjahyani Saraswati, M.Si.

Atas diselenggarakannya kegiatan sosialisasi ini, Kemhan menyampaikan apresiasi dan diharapkan dapat membantu kepada Pegawai Kemhan khususnya yang belum memiliki rumah sendiri untuk memperoleh informasi dan pemahaman tentang program KPR Sejahtera FLPP.

“Melalui sosialisasi ini, diharapkan Pegawai Kemhan khususnya yang belum miliki rumah dapat tergugah semangatnya untuk menata masa depan yang lebih baik dengan memiliki rumah sendiri”, kata Sekjen Kemhan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Karopeg Setjen Kemhan.

20171122_104028“Sosialisasi ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Pegawai Kemhan untuk mendapatkan rumah yang layak. Kemhan selalu berkomitmen untuk membantu Pegawainya mendapatkan rumah yang layak huni, ini suatu bentuk perhatian terhadap kesejahteraan pegawainya”, tambahnya.

Sekjen Kemhan meyakini akan banyak manfaat yang diperoleh dari program KPR Sejahtera FLPP, diharapkan dalam kurun waktu 20 sampai 30 tahun kedepan dapat mengurai permasalahan terkait rumah negara di lingkungan Kemhan/TNI, sehingga pada saat pensiun atau purna tugas tidak lagi menempati rumah negara. (kemhan.go.id)

LEAVE A REPLY