Bingkisan Presiden Jokowi Saat Menuju Resepsi Kahiyang-Bobby

233232_mediumJurnalPatroliNews – Rombongan kirab budaya dalam acara ngunduh mantu Presiden Jokowi menjadi tontonan ribuan warga yang berbaris sepanjang rute yang dilalui. Dari Medan International Convention Centre (MICC) hingga ke Kompleks Perumahan Bukit Hijau Regency, Minggu (26/11/2017).

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi yang berada di kereta kencana berikutnya menyapa warga yang menyaksikan dengan penuh antusias. Teriakan warga dibalas Jokowi dan Iriana dengan senyuman sembari melemparkan goody bag berisi bingkisan.

Saat kereta kencana Presien Jokowi melintas para warga langsung histeris dan berusaha mendekat ke kereta kencana yang ditumpangi.

Para petugas keamaan dari TNI dan Polisi pun kewalahan menghalau para warga.

Saat Jokowi melempat bingkisan hitam, riuh warga terdengar berebut ingin mendapatkan oleh-oleh dari sang presiden. Souvenir tersebut terdiri dari tiga jenis. Pertama, Jokowi beberapa melempar kaos untuk dibagikan. Selanjutnya ada topi berwarna merah bertuliskan “Terima kasih, Bobby & Kahiyang”. Souvenir terakhir adalah kain tradisional. (dai)

LEAVE A REPLY