Tragedi Berdarah, Ibu Hamil Muda Lolos Dari Parang di Hantam Palu oleh Suaminya

kekeJurnalPatroliNews-Luwu – Lantaran cek-cok urusan perceraian seorang ibu muda SA (25) mengalami luka parah di bagian kepala dan luka memar  di bagian dada, akibat di pukul dengan Palu oleh Suaminya   RN (27). Sangat tragis kelakuan sang suami padahal istrinya sedang Hamil muda.

Kejadian bermula saat pelaku mendatangi rumah SA sekitar pukul 22.00 Wita di Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Minggu (27/11) malam.  Awalnya baik,  Pelaku masuk melalui pintu depan. Saat melihat pelaku masuk kedalam rumah, korban bertanya tujuan pelaku datang ke rumah.

Pelaku hanya menjawab ia datang hanya ingin mengambil parang dan melihat anaknya. Sembari memegang parang, pelaku menghampiri korban di kamarnya.

Lantaran panik, korban memegang martil. Saat pelaku mengangkat tangannya yang memegang parang, korban langsung menangkis sehingga parang yang pelaku pegang terjatuh. Namun ia berhasil merebut martil di tangan korban dan langsung memukul kepala korban sehingga mengalami perdarahan parah.

“Pelaku ngamuk karena mau diceraikan. Sering memang bertengkar, tapi kami tidak ikut campur karena itu urusan keluarganya, Bahkan minta pendapat sama kakak laki-laki untuk menyudahi hubungan keluarganya, tapi kakak hanya sarankan kalau bisa diperbaiki,” kata adik korban, Jannah, kepada media Senin (27/11).

Jannah mengungkapkan dirinya yang berdampingan rumah langsung menyambangi kakaknya saat mendengar suara kakaknya (korban) meminta tolong. Saat itu, kakaknya sudah berlumuran darah di bagian kepala. Jannah langsung melarikan korban ke puskesmas dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mangkutana. Pelaku langsung kabur setelah melakukan perbuatannya.

Kini pelaku diamankan dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Mangkutana. Korban yang masih trauma, termasuk kedua anaknya yang ada saat kejadian, dirawat di puskesmas setempat. (**)

LEAVE A REPLY