Acara Pisah Sambut Kapolrestabes Surabaya Penuh Keakraban


JurnalPatroliNews Surabaya – Acara pisah sambut Kombes Pol M Iqbal kepada Kapolrestabes Surabaya yang baru Kombes Pol Rudi Setiawan berjalan lancar dalam suasana penuh keakraban,  Pesan Iqbal kepada Kombes Pol Rudi Setiawan adalah ‘agar Rudi mencari sebanyak banyaknya kawan dan saudara selama menjabat serta tidak menjaga jarak ke masyarakat’.

“Kepada Kapolrestabes yang baru jangan ada jarak dengan masyarakat, cari sahabat sebanyak banyaknya di Surabaya, karena masyarakat itu adalah kekuatan yang luar biasa,” kata Iqbal di sela pisah sambut di Polrestabes Surabaya, Kamis (30/11).

Iqbal juga meminta kepada seluruh anggota dan jajaran Polrestabes Surabaya untuk mendukung Kapolrestabes Surabaya yang baru. “Saya mohon sore ini. Mohon dengan sangat kalau saya hanya 10, berikan 100 kepada beliau. Dukung beliau, support,” pinta Iqbal yang akan menjabat sebagai Karo Penmas Mabes Polri.

Rudi juga mengamini pernyataan Iqbal agar dirinya didukung seluruh anggota dan jajaran selama bertugas. “Saya mohon dukungan sebesar besarnya, sebesar dukungan pada Pak Iqbal,” katanya.

Rudi juga menegaskan tidak akan ada perubahan dalam kepemimpinannya. Ia mengibaratkan sebuah kereta api yang hanya mengalami pergantian masinis.

“Tidak ada perubahan yang terjadi di Polrestabes Surabaya, cuma pimpinannya saja yang ganti. Ibarat kereta api, yang turun masinis lama Pak Iqbal, yang baru Pak Rudy siap melanjutkan perjalanan,” ungkap mantan Dirreskrimsus Polda Sumsel ini. (***)

LEAVE A REPLY