Mandor Jimmy, Segera Hadir Gebyar Milad OBB ke 3 dan Santunan 150 Yatim

btwJp News-Bekasi : Perkumpulan Orang Betawi Bekasi (OBB) bakal membanjiri Lapangan Mustika Ratu, Cibuntu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada Hari Sabtu 27 Januari 2018 mendatang, Melalui pagelaran Gebyar Milad OBB yang ke 3.

Ketua Umum OBB, kepada Media mengatakan, sengaja kegiatan Gebyar Milad OBB yang ke 3 kali ini  kita adakan di lapangan terbuka di mana pada tahun sebelumnya kita adakan di Halaman Gedung Juang Tambun, mengingat jumlah Anggota dan penggiat budaya di Bekasi semakin bertambah.

“Gebyar milad OBB yang ke 3 kali ini akan  dimeriahkan dengan penampilan Pentas  seni dan budaya oleh sejumlah komunitas, diantaranya Gelar Silat, Situn Budaya, Gelar Kuliner, Tari Tradisional, penampilan artis KW Trans 7, Wajah Etnik dan melibatkan beberapa komunitas Budaya yang ada di Kota maupun Kabupaten,” kata Mandor Jimmy, Jum’at (1/12).

Selain gelar seni budaya, OBB juga akan memberikan santunan kepada 150 anak yatim.

Mandor Jimmy
Mandor Jimmy

“Sengaja Kita undang anak yatim dengan tujuan berbagi kebahagiaan, semoga di tahun ke 3 ini  OBB makin maju dan makin guyub serta berperan serta aktif  baik bagi masyarakat Bekasi pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya,” Kata Bang Mandor Jimmy

Awalnya OBB terlahir dari pertemanan lewat media sosial, dengan akun Facebook, yang pada akhirnya menjadi sebuah komunitas di Kabupaten dan Kota Bekasi, terlahir pada 18 Januari 2015, dengan jumlah anggota aktif sekitar lebih dari 200 orang,

“Hadirnya OBB di Bekasi tentunya ikut ambil bagian  menjaga  Seni dan Budaya orang bekasi yang diwariskan oleh para pendahulu  agar tidak punah dan dilupakan oleh generasi selanjutnya,” tutupnya, Kata Mandor Jimmy yang Punya gelung Rambut.

LEAVE A REPLY