Pengeroyokan 2 Polisi Di Bekasi, Polisi Tangkap 3 Orang Lagi

2649827945JurnalPatroliNews BEKASI – Polisi kembali melakukan penangkapan terhadap 3 orang terkait pembacokan 2 polisi di Bekasi, Jawa Barat. Ketiganya diduga terlibat dalam pengeroyokan dan pembacokan itu.

Ketiganya ditangkap pada pukul 12.00 WIB, Minggu (3/12) kemarin. Ketiganya yaitu FM (21), IOM (17), dan DA (22).

“Sekitar pukul 12.00 WIB tim gabungan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede di bawah pimpinan Kasat Reskrim berhasil mengamankan 3 orang lagi yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Senin (4/12/2017).

Argo juga menjelaskan, motif Geng Rawa Lele 212 melakukan pengeroyokan tersebut murni karena mencari lawan untuk tawuran pasca minum minuman keras.

“Mereka ada yang ultah terus kumpul-kumpul, makan-makan lalu minum miras dan jalan-jalan cari musuh, mau tawuran. Lalu ada anggota lewat ingin membubarkannya tetapi malah anggota yang diserang dan dilukai,” imbuh Argo.

Peristiwa itu terjadi ketika dua anggota kepolisian yakni Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang sedang melakukan patroli antisipasi tawuran, pencurian, dan ketertiban lingkungan di wilayah kecamatan Pondok Gede. Ketika sedang melintas dengan sepeda motor, keduanya melihat ada sekelompok anak-anak muda yang sedang berkumpul.

Keduanya hendak membubarkan kerumunan itu tetapi tiba-tiba mereka itu justru menyerang Iptu Panjang dan Bripka Slamet dengan senjata tajam dan batako. (dai)

LEAVE A REPLY