Tower Ambruk, Perekaman KTP-el di Tarumajaya Terganggu

yuiiiJP News-Bekasi -Tower sepanjang kurang lebih 50 meter milik kantor Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, ambruk, akibatkan perekaman KTP-elektronik terpaksa harus berhenti (offline-red), Selasa (5/12).

Terpisah, Agus, mengatakan, tiang tower sepanjang 50 meter yang berdiri persis di belakang kantor Kecamatan Tarumajaya tersebut ambruk sekitar pukul 10.00 WIB.

“Beruntung jatuh ke lahan kosong dan tidak ada korban, padahal persis di sebelah tiang tower ada bangunan SMP Negeri 1 Tarumajaya, dan ada juga bangunan Mushola kantor Kecamatan, “ujarnya.

Menurutnya, saat ini dirinya sedang menunggu bagian teknis yang akan memperbaiki kerusakan tiang tower dan utilitas lainnya.

“Kejadian roboh tiang Tower milik jaringan KTP-el sudah dilaporkan ke Dinas terkait, hingga saat ini sampai waktu yang belum di tentukan pelayanan perekaman KTP-el di Tarumajaya terhenti sementara, “terangnya.

Sementara Rosi Aryanti, Kepala Seksi Kependudukan Kecamatan Tarumajaya, mengaku sudah menghubungi Diskominfo Kabupaten Bekasi untuk segera memperbaiki tower yang abrul tersebut.

“Kita masih menunggu kedatangan Diskominfo, dan semoga untuk tetap bisa melakukan perekaman KTP-el, Diskominfo punya alternatif lain selagi tiang tower belum diperbaiki, “ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya.(din)

LEAVE A REPLY