PT.CL Tbk, Serah terimakan Gedung Perpustakaan di Ponpes Attaqwa Pusat

ghjjjjjjjjjJP News-Bekasi : Diawali dengan pemotongan tumpeng dan pemukulan kendang serta pemasangan kembang api, gedung perpustakaan Pondok Pesantren Attaqwa pusat yang berdomisili di kampung ujung harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, resmi di serah terimakan oleh Jajaran managemen PT Cikarang Listrindo TBK (CL) dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR) tahun 2017, Rabu (6/12).

Ber-motto-kan “Membangun Bekasi yang Berintegritas dan Berdayaguna” PT.CL TBK terus berupaya untuk bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah, salah satunya pembangunan perpustakaan di lingkungan pondok pesantren Attaqwa pusat, dalam penyaluran Corporate Sosial Responsibility (CSR).

“Ini adalah komitmen kami untuk terus bersinergi kepada masyarakat serta pemerintah, dan alhamdulillah hari ini kami menyerahkan satu unit bangunan perpustakaan beserta isinya, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat di jaga keberadaanya, “ujar Hanif Arosyid, Managemen PT.CL Tbk.

Dalam sambutannya, Abuya KH Amin Noer mengaku memiliki gedung perpustakaan ini serasa mimpi, kita memang menginginkan adanya bangunan perpustakaan sejak lama, dan alhamdulillah hari ini terlaksana atas izin Allah, melalui tangan Muhtadi Muntaha anggota DPRD Kabupaten Bekasi, yang juga alumni pondok pesantren Attaqwa.

“Melalui kedekatan Muhtadi Muntaha ke PT.CL Tbk, alhamdulillah bangunan perpustakaan yang sudah lama kami inginkan, terbangun lengkap dengan isinya, tetapi yang lebih sulit adalah menjaga dan merawat bangunan perpustakaan ini, insha Allah kami dapat menjaga hadiah ini dengan sebaik-baiknya, dan kami berterimakasih atas bantuan ini, “ujarnya.

Diketahui, selain jajaran PT.CL Tbk, hadir juga dalam acara tersebut Teten Kamaludin, dan Muhtadi Muntaha, anggota DPRD Kabupaten Bekasi, serta beberapa orang perwakilan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi.(nurdin)

LEAVE A REPLY