Anggota TNI Serka Yudi Suhardiman Mengisi Tausyiah Maulid Nabi Di Wanaherang

adJP News-Bogor : Dari tahun ke tahun, warga di Kampung Tlajung Wanaherang RT03/ RW01, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, tidak pernah absen menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun kali ini sangat bedanya karna tahun ini, peringatan itu terasa istimewa.

Ya sebab Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) Al Ikhlas berserta Pemuda Insan Kreatif tahun ini mengundang ustad yang juga seorang tentara aktif yaitu Serka Yudi Suhardiman yang merupakan Anggota Direktorat Hukum Mabes TNI-AD dalam mengisi tausyiahnya.

Tak heran, jika acara yang digelar dipemukiman sempit itu dipadati ratusan jama’ah warga sekitar maupun luar yang ingin mendengar tausyiah dan merdunya lantutan ayat Suci Alquran dari Serka Yudi.

ad1“Kami berharap, dengan acara ini kaum muslim khususnya warga Kampung Tlajung Wanaherang RT03/ RW01 bisa meneladani semua perjuangan Rosulullah SAW. Dan dengan peringatan ini, kita harapkan dapat semakin meningkatkan keimanan kita,” ujar Ketua DKM Al Ikhlas, Mahdi.

Selanjutnya selain mendengarkan tausiah dan lantunan ayat suci Alquran, peringatan Maulid Nabi itu juga dimeriahkan performance TPA Nurul Qur’an dan marawis.

“Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan baik. Ini berkat kerjasama Pemuda setempat juga,” kata Mahdi.///herwan

LEAVE A REPLY