BPK-RI Sambangi Minsel, 15 Hari Pemeriksaan Interim LKPD 2017 Dimulai

Wabup Franky Donny Wongkar SH, Saat Menerima Tim BPK-RI Perwakilan Sulut
Wabup Franky Donny Wongkar SH, Saat Menerima Tim BPK-RI Perwakilan Sulut

JurnalPatroliNews-Amurang — Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mulai Rabu (6/12/2017) akan melakukan pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2017.

Kedatangan anggota BPK-RI perwakilan Sulut ini diterima oleh Wabup Franky Donny Wongkar SH di ruangan kerjanya.

“Jadi tim akan bekerja mulai hari ini dan dimintakan kerjasama dari Instansi terkait untuk dilakukan pemeriksaan. Tim akan bekerja selama 15 (lima belas) hari dan akan pos di Kantor Badan Keuangan Minsel,” tutur Wabup Franky Wongkar.

Ditambahkannya, prinsipnya semua menginginkan agar opini WTP dapat diraih kembali. Jadi caranya dengan melakukan pembenahan dan memenuhi apa yang menjadi kebutuhan-kebutuhan dalam pemeriksaan ini.

Saat dihubungi Jurnalpatrolinews.com, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SEmelalui Kabag Humas, Henri Palit menyampaikan agar adanya kerjasama yang baik dengan Instansi terkait.

“Diharapkan SKPD dapat proaktif dalam memenuhi semua permintaan yang diminta oleh tim dari BPK-RI. Diharapkan dokumen-dokumen yang diminta agar dapat segera disiapkan, untuk kelancaran pemeriksaan,” tambah Henri Palit. (TamuraWatung)

LEAVE A REPLY