Bek Real Madrid, Dani Carvajal : Real Madrid Masih Bisa Menjuarai La Liga

IMG-898578Jurnalpatrlinews – Madrid, Bek Real Madrid Dani Carvajal menegaskan Real Madrid masih bisa menjuarai liga Spanyol, meski di El Clasico kalah 3-0 dari Barcelona yang membuat mereka terpaut 14 poin dalam perebutan gelar L aLiga.

“Kami belum kehilangan dan Barcelona juga tidak memenangkannya, ini adalah poin yang banyak, tapi kami akan mencoba memenangkan pertandingan yang tersisa dan melihat apakah kami bisa mengangkat gelar juara”.

“La Liga tidak menang atau kalah pada bulan Desember,” katanya dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Rabu (27/12) di harian olahraga Spanyol AS.

Raksasa Spanyol itu menyelesaikan dua kali gelar Liga Champions dan La Liga musim lalu dan sejak itu menambahkan trofi Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa dan Spanyol.

Namun pelatih Zinedine Zidane mendapat kecaman dalam beberapa pekan terakhir untuk pertama kalinya sejak mengambil alih Real dua tahun lalu. Ini, setelah mereka mulai goyah dalam kampanye liga domestik dan kehilangan Liga Champions ke Tottenham yang membuat mereka menghadapi pertandingan terakhir dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada Februari lalu.

“Putaran pertama melawan PSG akan sangat sulit, mereka memiliki pemain hebat, kami akan memberikan semua yang kami miliki,” kata Carvajal, yang berada di bawah kontrak dengan Real sampai 2022.

LEAVE A REPLY