Manchester United dan PSG Waspada Saat Cristiano Ronaldo Meminta Real Madrid Untuk Menjualnya

IMG -8945789790Jurnalpatrolinews – Sport, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah meminta Real Madrid untuk menetapkan harga jual untuknya sehingga dia bisa meninggalkan klub musim panas mendatang.

The Daily Record mengklaim Ronaldo berharap Los Blancos akan membiarkannya pindah dengan harga £ 89 million atau kurang.

Begitu biaya disetujui, pemenang lima kali  Ballon d’Or ini akan memberi tahu Manchester United dan Paris Saint-Germain tentang niat pemain berusia 32 tahun itu untuk “berbagung” jika diperlukan.

Kontrak internasional pemain Portugal ini saat ini berjalan sampai 2021 dan berisi klausul pelepasan £ 887m, yang menurutnya berlebihan.

Laporan tersebut mengklaim Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez mencari jaminan bahwa dia siap menjual Ronaldo untuk “biaya yang realistis.”

Sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengklaim bahwa hubungan Ronaldo dengan Perez mengalami keterpurukan seburuk yang pernah ada.

Hubungannya telah memburuk sehingga “dia [Ronaldo] bahkan tidak mau berbicara dengan Perez”

Berawal dari kepercayaan mantan pelatih Sporting Lisbon bahwa Perez telah kembali menjanjikan untuk memperbaiki gajinya sehingga Ronaldo memiliki perbedaan tipis soal pendapatan dengan beberapa pemain dengan bayaran terbaik.

Meski memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA untuk kedua kalinya pada bulan Oktober, dan mempertahankan Ballon d’Or bulan ini untuk bergabung dengan Lionel Messi dalam lima gelar, Ronaldo dibayar kurang dari Messi dan Neymar.

LEAVE A REPLY