Maria Sharapova Dan Petenis Nomor Satu Dunia Simona Halep Unggul Di Babak Pembukaan Shenzhen Terbuka

maria-sharapovaJurnalpatrolinews – Sport, Petenis nomor satu dunia Simona Halep menyingkirkan petenis Amerika Nicole Gibbs sementara Maria Sharapova tampil sempurna dalam kemenangan straight set-nya atas petenis Rumania Mihaela Buzarnescu pada babak pembukaan Shenzhen Open, Senin.

Halep, yang meraih kemenangan 6-4 6-1, menyerang tiga ace dan mendapat 12 kemenangan dan mendapatkan permainan terbaiknya untuk berhadapan di putaran kedua dengan petenis China Duan Yingying yang mengalahkan Evgeniya Rodina 6-2 7-5.

“Ini selalu menyenangkan untuk bermain di sini di Shenzhen,” kata Halep, yang merebut gelar Shenzhen Open pada tahun 2015. “Ini adalah kemenangan pertama saya tahun ini sebagai nomor satu di dunia, jadi saya bahagia dan menikmati saat ini.”

Sharapova mencetak 18 kemenangan dan membutuhkan waktu satu jam dan 22 menit untuk mengalahkan Buipernescu 6-3 6-0.

“Setiap pertandingan semakin ketat dan sebagai pesaing dan seseorang yang mencoba bersikap realistis, saya hanya ingin melihat ke depan lawan – lawan,” kata Sharapova usai pertandingan.

Sharapova selanjutnya menghadapi runner-up 2017 Alison Riske , yang mengalahkan unggulan kelima China Wang Qiang pada hari Minggu.

“Dia mengalahkan favorit orang banyak kemarin, jadi saya tahu saya memiliki pertandingan sulit di depan, tapi saya hanya ingin terus bermain lebih baik, dan terus memperbaiki tidak peduli siapa yang berada di seberang net.”

Danka Kovinic yang tidak diunggulkan, berada di peringkat 123 dunia, mengalahkan petenis unggulan ketujuh asal Yunani Maria Sakkari 4-6 6-2 6-3.

Petenis lokal Zhang Shuai melewati petenis Rusia Anna Blinkova 6-3 6-4 dan bergabung di babak berikutnya dengan Timea Babos yang mengalahkan petenis China Wang Xiyu 6-1, 6-1.

LEAVE A REPLY