Kapolda Metro Jaya, Rizal Telah Bekerja Maksimal Memberantas Narkoba, Polri Beri Reward

IMG-38973417890Jurnalpatrolinews РJakarta, Anggota Satres Narkoba Jakarta Barat Brigadir Rizal Taufik  yang dipukul oleh bandar sabu akan diberi penghargaan. Hal itu karena Rizal dianggap telah bekerja maksimal dalam upaya memberantas narkoba.

“Kepada anggota sudah dijanjikan nanti Polri beri reward karena dia telah kerja melebihi kewajiban yang dimiliki. Itu juga risiko di mana Polri terus komitmen berantas narkoba saya yakin anggota saya terus berkomitmen dan siap melaksanakan tugas dengan segala risikonya,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (6/1).

Irjen Idham juga menjelaskan, saat ini pihaknya akan membentuk tim khusus untuk menangkap bandar narkoba. Dia berharap, bandar narkoba yang sempat lolos bisa ditangkap secepatnya.

“Saat ini telah saya bentuk tim gabungan Polda Metro Jaya dengan Polres Jakbar,” ujar Idham.

Sementara itu untuk hasil tindakan operasi yang dijalani Rizal, kata Idham, sudah berjalan lancar. Rizal tinggal melakukan recovery untuk penyembuhan keseluruhan.

“Hasil operasi kami dapat laporan telah berhasil diselesaikan dan saat ini anggota sudah siuman tinggal recovery penyembuhan saja,” jelasnya. (**)

LEAVE A REPLY