Upacara Bendera Mingguan Di Lingkungan Satker Pondok Labu

500x300Jurnalpatrolinews – Jakarta, Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Ahmad Saefudin, SE., MM., peserta upacara dari pejabat di lingkungan Kemhan dan TNI serta seluruh anggota satker Kemhan di wilayah Pondok Labu.

Dalam amanatnya, Kapuslitbang Sumdahan mengajak kita untuk merefleksi dan mengevaluasi kegiatan yang telah kita laksanakan dan selanjutnya memproyeksikan kegiatan di tahun 2018 sebagai pembelajaran dan penyempurnaan program di tahun berjalan agar kegiatan yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan lebih baik, diberikan kemudahan, kelancaran untuk mencapai apa yang menjadi target Kemhan yaitu wajar tanpa pengecualian (WTP).

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Kapuslitbang Sumdahan menginformasikan bahwa Balitbang Kemhan mempunyai tugas melaksanakan penelitian dan pengembangan di bidang pertahanan. Khususnya Puslitbang Sumdahan pada tahun 2018 akan melaksanakan 6 (enam) program kegiatan penelitian. Pada bulan ini Balitbang Kemhan juga akan ada pengawasan dan pemeriksaan dari Itjen Kemhan untuk anggaran tahun 2017. Tugas Itjen Kemhan bukan hanya pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program tetapi sebagai pendampingan agar pelaksanaan program disatker dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Mengakhiri amanatnya, Kapuslitbang Sumdahan berpesan semoga dengan semangat tahun baru kita dapat lebih mengukir prestasi dalam berkontribusi dan berkompetisi guna menghasilkan karya yang terbaik untuk kemajuan Kementerian Pertahanan. Di akhir kata beliau mengucapkan selamat bekerja dan berkarya, terus ukir prestasi, kita pasti bisa.

LEAVE A REPLY