Acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy, Berbuntut Pengeroyokan Farhat Abbas

download (9)JurnalPatroliNews-Jakarta : Polisi tengah menyelidiki kasus pengeroyokan terhadap pengacara Farhat Abbas yang diduga dilakukan artis Vicky Prasetyo.

“Polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (10/1/2018).

Berdasarkan laporan tersebut, peristiwa pengeroyokan itu terjadi saat Farhat menghadiri program acara  di salah satu televisi swasta.

Kepada polisi, kata Argo, Farhat Abbas mengaku dianiaya Vicky. Atas kejadian itu, Farhat mengalami luka memar di bagian dada dan tangan.

Saat terjadi penganiayaan, beberapa kerabat Vicky diduga ikut memaki Farhat dengan kata-kata kasar.

“Empat orang lainnya memaki pelapor (Farhat) dengan perkataan kasar di muka umum,” kata dia.

Adapun empat orang lain yang ikut dilaporkan Farhat adalah Angel Lelga, Choky, dan Ibunda serta adik Vicky.

Dalam laporan bernomor LP/145 /I/2018/PMJ / Dit.Reskrimum, Vicky diduga telah melanggar Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dan Pasal 335 KUHP tentang Ancaman Kekerasan.

Sebelumnya, Semua bermula saat Farhat tiba-tiba dihadirkan dalam acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ saat Angel Lelga, Vicky dan Vivie dikonfrontir.

Tiba-tiba saja Farhat menyebut bila Vicky telah melakukan penipuan dan membeberkan beberapa fakta.

Tak terima dengan statement itu Vicky menjadi emosi. Pun begitu dengan pihak keluarga yang langsung memberikan reaksi tidak terima. Saat keadaan memanas, pihak televisi memasukkan jeda iklan.

Mantan suami Nia Daniaty ini melaporkan Angel, Vicky dan keluarganya ke Polisi.(**)

LEAVE A REPLY