Ameen, Orangtua Korban Pemerkosaan Bocah 8 Tahun, Minta Keadilan.

SCJurnalpatrolinews – Kasur, Pakistan. Seorang bocah Zainab (8) asal kota Kasur, Pakistan, tewas dengan mengenaskan. Setelah diperkosa lalu dibunuh dengan keji oleh seorang pria yang hingga kini belum ditangkap.

Teka-teki untuk memburu pelaku salah satunya didapat dari rekaman CCTV. Zainab terlihat tengah bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Pria tersebut tampak memegang tangan Zainab sambil berjalan pada malam hari. Itulah momen terakhir Zainab terlihat hingga akhirnya ditemukan tewas beberapa hari kemudian.

Jasad Zainab ditemukan di sebuah tempat pembuangan sampah. Dilansir BBC, Jumat (12/1/2018), kematian Zainab memicu kemarahan besar dan protes dari masyarakat di kota Kasur, Pakistan.

Aksi dilakukan lantaran mereka kecewa polisi belum juga menangkap pelaku. Protes berlangsung ricuh hingga dua orang tewas dalam peristiwa itu.

Sementara itu, ibu dari Zainab terlihat begitu syok dan berharap polisi menangkap pelaku. Saat ini, polisi telah menyebar sketsa wajah pelaku ke seluruh penjuru kota.

“Saya hanya ingin keadilan. Itu saja. Saya tidak memiliki Zainab di sisi saya lagi,” kata ibu Zainab sambil terisak tangis.

Kepedihan itu juga dirasakan ayah Zainab, Ameen Ansari. Dia mengatakan polisi seharusnya bisa memanfaatkan rekaman di CCTV untuk melacak dan menangkap pelaku.

“Saya tidak dapat berkata apa-apa. Jika polisi bertindak dengan benar, mereka seharusnya dapat menemukan pelaku lewat CCTV,” kata Ansari. (**)

LEAVE A REPLY