Guru Olahraga SMP Di Pasar Rebo Ditangkap Polisi, Cabuli 3 Siswi, Tapi Belum Diperiksa

IMG-34598345Jurnalpatrolinews – Jakarta, Polisi akan segera memeriksa guru olahraga berinisial AK (32) yang mencabuli 3 orang siswa SMP di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pemeriksaan ini akan dilakukan setelah kondisi pelaku yang mengalami sakit ginjal membaik, Kata Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo, Jumat (12/11).

“Sepertinya hari ini dia (AK) sudah sehat dan akan kami bawa ke Polsek untuk pemeriksaan,” ujarnya

Kasus pencabulan ini dilaporkan pada 23 Desember 2017. Polisi selanjutnya menangkap pelaku pada 27 Desember 2017. Joko menerangkan, saat ini pihaknya telah menetapkan AK sebagai tersangka.

Kepsek Kewalahan Tanggapi Orang Tua soal Kasus Pencabulan Pasar Rebo, namun karena menderita sakit, pelaku akhirnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan.

“Baru 3 hari kami tangkap, tanggal 27 Desember, kemudian tanggal 31 Desember pelaku sakit ginjal,” kata Joko.

Joko menampik kabar yang beredar terkait dengan jumlah korban pencabulan yang menyebut ada 35 orang.

Sejauh ini, kata dia, korban yang baru melapor berjumlah 3 orang.

“Tanggal 23 Desember, masuk satu laporan, kemudian kami tangkap pelaku tanggal 27 Desember. Setelahnya masuk lagi dua laporan, jadi sejauh ini baru ada 3 laporan mengenai kasus pencabulan ini,” jelasnya.

Polisi saat ini bekerja sama dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mengembangkan pengusutan kasus tersebut. Selain itu, kerja sama juga dilakukan untuk memberikan perlindungan dan pemulihan psikis ketiga korban. (**)

LEAVE A REPLY