Kunjungan Kerja Danwing III Paskhas di Jajaran Yonko 469 Paskhas

Copy_of_Picture3Jurnalpatrolinews – Aceh, Markas Kompi Senapan B Yonko 469 Paskhas yang berkedudukan di kota Lhokseumawe dan Markas Kompi C Yonko 469 Paskhas yang berkedudukan di kota Banda Aceh,mendapat Kunjungan Kerja dari Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.IV Wing III Paskhas Ny. Farida Tresnadewi. Baru-baru ini.

Pada acara tatap muka, Danwing III Paskhas memberikan beberapa arahan kepada seluruh anggota beserta keluarga,anggota Kipan B/C tidak boleh terlibat dalam narkoba baik itu sebagai pengguna maupun pengedar, jika terbukti terlibat hukumannya dipecat dari dinas militer. Dalam menyikapi Pilkada tahun 2018 sebagai anggota TNI harus netral dan tidak terlibat dalam politik praktis,harus bijak dalam menggunakan media sosial dan penjelasan sekilas tentang organisasi PIA Ardhya Garini.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Danwing III Paskhas kepada Kipan B dan Kipan C Yonko 469 Paskhas,secara simbolis diserahkan kepada Dankipan B/C. Selain itu Danwing juga memeriksa kondisi mess, gudang senjata, rumah dinas baru dan lama serta kantor PIA Ardhya Garini.

LEAVE A REPLY