Misteri Kematian Karmi, Penuh Luka Bersimbah Darah Dengan Palu di Atas Kemaluan, Sudarto di Cari Polisi

ilustrasi
ilustrasi

JurnalPatroliNews-Magetan РKasus kematian Karmi (40) warga Magetan. Hingga kini Polisi belum menemukan titik terang, Polisi masih terus mengungkap tewasnya  Karmi yang bersimbah darah dengan palu di atas kemaluannya, Karni tewas di rumahnya Dusun Gandek Kelurahan/Kecamatan Kawedanan.

Saat ini polisi masih mencari suami korban, Sudarto (45). Saat kejadian, suaminya tidak berada di tempat. Sedangkan anaknya bernama Rohmat (17) dibawa ke rumah keluarganya di Ngawi sejak beberapa hari lalu.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin mengatakan polisi sedang mencari suami korban untuk diperiksa. Pencarian terhadap suami korban ini dilakukan karena saat penemuan mayat Karmi sang suami tidak ada di tempat.

Informasi yang dihimpun di lokasi, beberapa tetangga melihat suami korban terakhir, Selasa (9/1) lalu, membawa ransel hitam mengendarai motor Honda Vario.

“Dari keterangan saksi, suami korban membawa ransel mengendarai motor vario keluar desa, bersama seorang wanita. Kita hanya menduga-duga karena saat ini suami tidak di rumah, kemanakah, kita masih selidiki,” kata kapolres kepada wartawan di lokasi, Sabtu (13/1/2018).

Pihaknya masih mencari suami korban di sekitar Magetan. Tidak menutup kemungkinan suami korban juga berada di Ngawi. Pasalnya anak korban berada di kota tersebut.

“Kita lacak hingga Ngawi karena anak korban ada di Ngawi, untuk jenazah korban masih kita autopsi, doakan segera tertangkap pelakunya,” pungkas Muslimin.

Saat ini jenazah korban masih dilakukan autopsi di RSUD Dr Sayidiman Magetan. (**)

LEAVE A REPLY