PT.HIKMAH WUKUF ARAFAH TRAVEL Penyelenggara Resmi Perjalanan Ibadah Umrah

P_20180113_173818Jurnal Patroli News – Karawang,  Bergulirnya pemberitaan dan postings tudingan miring di media sosial facebook yang sengaja ditiupkan fihak pendiskredit PT.HIKMAH WUKUF ARAFAH ditanggapi santai oleh managemen perusahaan penghantar jamaah umrah dan haji bersangkutan.

Management perusahaan travel umrah dan haji di Kabupaten Karawang itu menandaskan jika pihaknya tak ada niatan sedikitpun mengecewakan pelanggan travelnya.

“Pernyataan di facebook itu lebay,  ujar H.Wahyu kepada Jurnal Patroli News di kantornya, Rabu (10/1/2018).

Menurut H. Wahyu, di akhir bulan Desember tahun 2017 lalu, situasi penumpang setiap maskapai jelang tahun baru sangat padat, hingga pihaknyapun manuver hunting tiket melalui bandara Malaysia untuk menghantar jamaah umrahnya menuju lokasi tujuan.

“Di Malaysia itupun hanya transit, jamaah umrah travel kamipun langsung berangkat lagi menuju Jeddah, jadi, tidak benar kalau ada jamaah umrah yang kami telantarkan, urai H. Wahyu seiring dikatakan olehnya jika pihaknya telah tertipu oleh EZZA Travel yang mengacaukan programnya.

Sementara itu, seiring kepercayaan diterima dari pemerintah Republik Indonesia kepada perusahaan travelnya, yang dituangkan melalui keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 932 Tahun 2017 tanggal 31 Oktober 2017 ditandatangani Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Nizar , bahwa , PT.HIKMAH WUKUF ARAFAH   ( dahulu PT.AL MADINAH ) beralamat di Jalan Panatayudha II Nomor 3 RT.003 RW.011 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang Jawa Barat, resmi ditetapkan sebagai perusahaan travel penyelenggara perjalanan ibadah umrah.

Kaitan ini, H. Wahyu berterima kasih kepada Menteri Agama RI serta para fihak yang telah mempercayai perusahaan dipimpinnya dan memohon terhadap kekurangan dari layanan perusahaan dipimpinnya.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Karawang khususnya, jika pelayanan perusahaan travel ini,  masih belum memuaskan hati jamaah umrah, hal itu menjadi koreksi , instrospeksi perbaikan layanan perusahaan travel kami kedepan, tandas H. Wahyu.

Ditemui dikantornya Kamis siang (11/1/2018),  peserta jamaah ibadah umrah PT.HIKMAH WUKUF ARAFAH pemberangkatan akhir Desember 2017, Aang Rahmatullah yang sebelumnya kepada Jurnal Patroli News mengaku tak puas dengan perjalanan umrahnya, berharap, dengan terbitnya surat kepercayaan dari Menteri Agama kepada PT. HIKMAH WUKUF ARAFAH, hal itu agar disikapi profesional demi kepercayaan masyarakat terhadap travel ini, ujarnya. (PRI)

LEAVE A REPLY