Heboh Video Di Dunia Maya, Katanya Mirip ‘MJ’ Finalis Indonesian Idol, Warganet Ada Yang Nangis

Lala Marion Mj (Kontestan Indonesian Idol 2017)
Lala Marion Mj (Kontestan Indonesian Idol 2017)

Jurnalpatrolinews- Jakarta, Kembali Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video mesum, yang diduga melibatkan salah satu finalis ajang pencarian bakat.

Finalis yang tengah menjadi sorotan itu berinisial MJ. Ia dikaitkan, karena banyak yang melihat adanya kemiripan antara MJ dengan wanita dalam video yang diduga diambil di sebuah kamar hotel.

Video itu berdurasi 45 detik itu, memperlihatkan pemain wanita tak mengenakan sehelai benang pun yang melekat ditubuh mungilnya,  Sementara itu, sang pria sayup- sayup hanya terdengar melalui suaranya saja.

Dari salah satu akun gosip @igtainment, banyak warganet mempertanyakan kebenaran tentang wanita yang ada di dalam video tersebut MJ, atau wanita yang mirip dengannya.

“Mukanya sih mirip sama si sesembak yg kemaren audisi, mirip banget, suara, rambut, matanya,” tulis warganet.

Tetapi, ada juga yang mencoba menyangkal bahwa pemain wanita video itu bukan MJ.

“Kalau yang sering liat instastory dan live-nya lala marion pasti tau suara dia kalo ngomong, yang di video viral itu mah beda banget,” kata lainnya.

“Kok gw nangis liatnya, karena gw suka sama suaranya,” kata yang lain.

Sementara itu, dari akun @riotandib, seorang penggemar yang mencoba membantu memberikan klarifikasi bahwa sosok dalam video tersebut bukan MJ. Dalam unggahannya, terlihat beberapa percakapan yang tampaknya dari grup ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta.

Klarifikasi itu, di antaranya menjawab tudingan warganet yang terlanjur curiga pada MJ, dengan membeberkan bukti jam tangan.

“Lala ga pernah pake jam tangan,” tulis salah satu percakapan yang di-capture dan diunggah di Instastory oleh akun @riotandib.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari MJ. Namun, akun Instagram MJ menutup kolom komentar.

Keikutsertaan MJ dalam salah satu ajang pencarian bakat terbesar itu mencuri perhatian para juri. Umurnya yang masih belia, 17 tahun, berbekal suara khas nan manja, membuat MJ terus maju ke babak berikutnya.(**)

LEAVE A REPLY