Presiden Joko Widodo Resmikan SUGBK Sebelum Laga Persahabatan Indonesia VS Eslandia

2446138051JurnalPatroliNews JAKARTA – Stadion Gelora Bung Karno akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu (14/1) sore. Seusai peresmian, laga persahabatan antara Tim Nasional Indonesia dan Eslandia akan menjadi hiburan pencinta sepak bola tanah air.

“Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, saya nyatakan malam ini diresmikan dan dimulai pembukaannya,” ujar Jokowi dalam pidatonya, Minggu (14/1/2018).

Jokowi didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Pidato Jokowoi disambut tepuk tangan dan teriakan meriah oleh suporter. Usai mengucapkan pidato, Jokowi menandatangani batu marmer.

Laga persahabatan ini akan menjadi pertandingan pertama yang digelar seusai Stadion Gelora Bung Karno bersolek sejak 2016 lalu.

Memakan biaya renovasi hingga Rp 760 miliar, Stadion Gelora Bung Karno nantinya akan menjadi lokasi pesta pembukaan dan penutupan ajang Asian Games 2018. (dai)

LEAVE A REPLY