Kadis Pariwisata Kota Bitung Posisinya Digantikan Victorine Lengkong, Ini Pesan Ellen Sutrisno

Victorine dan Ellen saat serah terima jabatan Dinas Pariwisata
Victorine dan Ellen saat serah terima jabatan Dinas Pariwisata

Jurnalpatrolinews-Bitung – Kendati tak lagi menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemkot Bitung, bukan berarti sosok Ellen Sutrisno tak peduli dengan pariwisata Kota Bitung.

Beberapa hari setelah dirinya digantikan Victorine Lengkong, Ellen menghubungi jurnalpatrolinews.com dan berpesan agar tetap membantu proses publikasi dunia pariwisata Kota Bitung.

“Bantu terus pariwisata Kota Bitung, walaupun saat ini sudah ada pejabat baru menggantikan saya. Peran media sangat dibutuhkan untuk terus mempublikasikan pariwisata Kota Bitung,” kata Ellen beberapa waktu lalu.

Ia berharap, media terus memberikan masukan soal kemajuan pariwisata Kota Bitung karena Pers tahu banyak soal kondisi pariwisata di lapangan.

“Tanpa bantuan rekan-rekan dari media, program dan upaya yang telah disusun pasti tidak akan berjalan maksimal,” katanya.

Ditemui terpisah, Victorine mengaku dirinya akan melanjutkan program yang telah disusun pejabat lama sambil melihat mana program yang perlu dikembangkan.

“Jika ada program yang perlu dirubah atau ditingkatkan maka kita akan usulkan di APBD Perubahan,” katanya.

Selain itu, mantan Kepala Bagian TUP ini juga bakal menggelar pertemuan dengan para pelaku pariwisata di Kota Bitung. Baik itu pengelola resort, UKM pengrajin cendramata serta pengelola lokasi wisata.

“Saya ingin mendengar masukan dari mereka, karena saya sadar mereka yang tahu banyak soal pariwisata kemudian dikawinkan dengan program yang sudah ada agar semua klop tampa harus berjalan sendiri-sendiri,” katanya.

(abinenobm)

LEAVE A REPLY