Kapolsek Gunung Putri Resmikan Turnamen Sepak Bola IREGAP

bgr1JP News-Bogor : Turnamen sepakbola IREGAP dan BTJ Cup 2018 secara resmi dibuka pada Minggu (4/2/2018) di Lapangan sepakbola IREGAP Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri.

Kompetisi ini dibuka secara langsung oleh Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusyadi, Anggota DPRD H Adi Suwardi dari partai Gerindra, serta didampingi oleh pengurus IREGAP dan pengurus BTJ.

Turnamen ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mengikuti turnamen. Secara total, kegiatan ini diikuti 16 tim yang mencakup 7 kecamatan di wilayah Bogor Timur.

“Usia dalam turnamen kali ini bebas. Rata-rata peserta yang ikut usianya 20-30 tahun. Ada 16 tim yang bertanding kali ini. Mereka akan memperebutkan tropy IREGAP dan uang pembinaan, ” kata ketua panitia Nana Maulana, kepada wartawan.

bgrTurnamen IREGAP dan BTJ Cup 2018 sendiri akan digelar selama 4 bulan, mulai hari ini, Minggu (4/2/2018), hingga Mei 2018. Nana pun berharap kompetisi tersebut bisa berjalan dengan baik hingga melahirkan bibit-bibit unggul untuk pemain sepakbola di Bogor Timur.

“Acaranya berlangsung mulai 4 Februari hingga Mei. Diharapkan, acara ini bisa melahirkan para atlet yang memiliki sportivitas, jujur, dan betul-betul bisa menjadi ajang pencarian bakat bagi bibit-bibit yang ada di wilayah Bogor Timur, khususnya para pesepakbola nya,” tandasnya.

Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusyadi dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepakbola yang digagas oleh organisasi sepakbola IREGAP dan organisasi wartawan Bogor Timur Jurnalis (BTJ).

“Kompetisi ini akan sangat bermanfaat karena kecamatan Gunungputri memiliki potensi yang bagus untuk bisa mengembangkan sepakbola agar tidak kalah dengan daerah lainnya. Saya juga sangat mengapresiasi kompetisi sepakbola ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman,” imbuhnya.

Terpisah, anggota DPRD Asi Suwardi dari partai Gerindra mengajak kepada steakholder sepakbola agar terus dan fokus mencari bibit-bibit sepakbola khususnya di wilayah Bogor Timur supaya memiliki prestasi yang lebih baik.

“Saya berharap kompetisi sepakbola ini harus sering digelar, pertandingan-pertandingan yang melibatkan masyarakat secara luas. Kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi dan bentuk kepedulian organisasi sepakbola IREGAP dan organisasi wartawan BTJ terhadap peningkatan kualitas sepakbola, saya dengan anggota dewan lainnya insyaAllah akan terus Konsisten dalam mengawal dan mensukseskan olahraga sepakbola di wilayah Bogor Timur khususnya,” tandas anggota dewan dari Dapil Bogor Timur ini. /herwan

LEAVE A REPLY