Kapolsek Pancoran Jalin Sinergitas Dengan Ormas Pantau Korban Banjir

c39dd669-a002-4864-a429-a1785fba3c6eJurnalpatrolinews – Jakarta, Polsek pancoran Jalin sinergitas dengan? Ormas Front Pembela Islam (FPI) dan Ketua GP. Anshor Provinsi DKI dalam melakukan pemantauan perkembangan banjir dan pengungsian warga di Wilayah hukum (Wilkum) Pancoran Jakarta Selatan.

Kehadiran Kapolsek Pancoran Kompol Budiyono, SH.MM dan Danramil mampang Pancoran Mayor Inf.Denver Micha didampingi Kanit Intelkam Iptu Nyoman SK, berkordinasi dengan? Bp.Syarifudin Ketua GP.Anshor DKI serta Ust.Murodih Ketua DPC FPI di Posko FPI di bawah Flayover Rawajati. Pancoran Jakarta Selatan. Selasa (6/2).

Dalam kesempatan Pantau wilayah, Kompol Budiyono dan rombongan langsung berbaur masyarakat dan sekaligus ramah tamah di lanjutkan dengan melaksanakan giat sosial pasca Banjir di wilayah hukum Pancoran Jakarta Selatan.

Acara ramah tamah di Posko Bencana FPI sekaligus melakukan Kordinasi secara sinergitas dengan pihak Ormas dan unsur terkait dalam mengelola Pengamanan dan pemantauan bencana banjir, untuk memberikan bantuan dan kepedulian sosial yg bersifat kemanusiaan di wilayah hukum Pancoran.

Dari hasil pantauan wilayah pasca banjir di wilayah Pancoran dan sekitarnya, Dilaporkan oleh Intelkam, bahwa perkembangan air telah berangsur surut, namun ada sebagian warga yg mengungsi masih tetap bertahan, karena dikawatirkan masih akan terjadi peningkatan debit air.

“Situasi masih bertahan kondusif,” ( Kris)

LEAVE A REPLY