Ditanya Soal Pernikahan Mewah di Binuang, Ini Kata Pamela Duo Serigala

Duo Serigala © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Duo Serigala © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Beberapa waktu belakangan ini publik dihebohkan dengan munculnya kabar yang menyebutkan jika ada seorang pengusaha asal Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan yang menggelar pernikahan mewah untuk anaknya. Nggak tanggung-tanggung, acara ini bahkan lebih pas dibilang sebagai pesta rakyat daripada sebuah resepsi perkawinan.

Bukan tanpa alasan, itu semua karena pesta resepsi tersebut turut mengundang berbagai nama penyanyi populer Indonesia bak sebuah konser. Di antara sekian banyak penampil, ada nama Duo Serigala yang juga masuk dalam daftar penyanyi di acara pernikahan itu.

Sukses membuat publik penasaran dengan kemunculan brosur pesta rakyat yang beredar, Pamela Safitri akhirnya buka suara. Ia pun membenarkan jika acara resepsi pernikahan mewah bertabur bintang tersebut memang benar adanya.

Inilah brosur pesta rakyat di resepsi pernikahan yang viral itu © istimewaInilah brosur pesta rakyat di resepsi pernikahan yang viral itu © istimewa

“Iya ini benar, aku nanti show di sana,” tutur Pamela saat dihubungi KapanLagi.com® melalui pesan Whatsapp pada Kamis (8/2) kemarin. Dari penuturan singkat tersebut, bisa dipastikan jika pernikahan viral ini memang bukanlah sebuah hoax.

Saat ditanya lebih lanjut soal hal ini, Pamela pun mengaku jika sebelumnya ia sudah pernah melakukan show di pesta pernikahan mewah semacam itu. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat biasa bagi grup dangdut yang sangat populer ini.

Nggak cuma Pamela, rumor pernikahan ini sendiri sebelumnya juga sudah dikonfirmasi oleh Rina Gunawan. Artis yang beralih menjadi seorang pengusaha WO (Wedding Organizer) itu pun menyebutkan jika pernikahan mewah ini memang benar-benar ada. (kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY