Menhan Menjadi Irup Upacara Sertijab Rektor Unhan

SGY_3791Jurnalpatrolinews – Jakarta,  Berdasarkan Keputusan Menhan Nomor : KEP/ 93 / M / I / Tahun 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pimpinan Tinggi di lingkungan Kementerian Pertahanan, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan pejabat setingkat Eselon I Kemhan, Kamis (8/2) di kantor Kemhan, Jakarta.

Mayjen TNI Dr Yoedhi Swastanto, MBA yang sebelumnya menjabat Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Pertahanan (Unhan) menggantikan Letjen TNI Dr I Wayan Midhio, M.Phil.

Menhan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pelantikan pejabat struktural di lingkungan Kemhan ini adalah untuk melanjutkan program kerja Kemhan yang telah dicanangkan melalui pengabdian di Universitas Pertahanan. “Prestasi pejabat sebelumnya hendaknya dijadikan acuan untuk pelaksanaan tugas yang terbaik”, pesan Menhan.

Lebih lanjut Menhan mengatakan, tujuan akhir yang hendak dicapai dari mutasi jabatan, tentunya untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi pertahanan dalam mewujudkan pertahanan negara yang kokoh, kuat dan mandiri serta dalam rangka menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin tidak ringan”, laksanakan tugas sebaik-baiknya secara optimal, sambung Menhan.

Sementara itu kepada pejabat lama, Menhan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letjen TNI I Wayan Midhio , M. Phil beserta Istri yang telah banyak mendedikasikan pikiran dan tenaganya demi meningkatkan dan mendorong demi kemajuan Unhan, yang maju, terkemuka, berkualitas dan pengabdiannya selama menjabat di lingkungan Kemhan.

Hadir pada acara pelantikan tersebut Sekjen Kemhan, Irjen Kemhan, dan sejumlah pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemhan. Hadir pula Penasehat DWP Kemhan didampingi sejumlah Pengurus DWP Kemhan.

LEAVE A REPLY