Alexis Bantah Soal Dugaan Prostitusi di 4Play Club, Anies: Nanti Saya Kasih BAP-nya

atasi-banjir-jakarta-anies-akan-bentuk-forum-khusus-dengan-pemkot-bogorJurnalPatroliNews JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa akan menunjukan berita acara pemeriksaan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan terhadap dugaan prostitusi di 4Play Club and Lounge Bar di kompleks eks Hotel Alexis.

“Nanti saya kasih BAP biar bisa gampang,” ujar Anies Baswedan di Bendung Katulampa Bogor Senin, (12/2)

Terkait pengakuan dari manajemen yang telah mengakui adanya praktek prostitusi Anies meminta untuk tidak memprovokasi pemerintah provinsi mengenai sanksi penutupan.

“Ohh provokasi” tutur Anies.

Anies pun menjawab diplomatis saat dimintai konfirmasi apakah akan menutup bar 4Play. Mantan Mendikbud itu meminta publik menunggu keputusan berikutnya.

“Ya sesuai aturan. Satu, satu, sekarang air dulu,” ujar dia.

Pihak Alexis Group sendiri menepis telah mengaku salah kepada Pemprov DKI Jakarta. Legal Consultant Alexis Group, Lina Novita, menekankan tidak ada prostitusi di bar 4Play.

“Bahwa kami tidak pernah membuat pengakuan bersalah terkait adanya praktik prostitusi di tempat kami (4Play),” kata Lina dalam keterangannya, Senin (12/2).

Karaoke 4Play, nama baru setelah Hotel Alexis disetop izinnya pada Oktober 2017 oleh Anies Baswedan, bukan satu-satunya tempat hiburan malam yang diduga kuat menyediakan jasa pemuas seks. (dai)

LEAVE A REPLY