Api Cemburu!! Mantan Istri Kawin lagi, Satu Keluarga Dibunuh Dan Satu Rumahpun Ikut Dibakar

9c86475a-c52f-4795-8d82-974f5c61656aJPNews – Bogor, Memang sangat dahsiat dan ironis sampai lupa diri apa bila sudah api cemburu gara-gara sang mantan istri kawin lagi ,pada selasa tanggal 13 Februari 2018, sekira jam 03.00 wib, bertempat Kp. Cijurey RT 01/Rw 01 Desa Sukaharja Kec. Sukamakmur Kab. Bogor.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia, SH mengatakan bersama anggota piket langsung melakukan Cek TKP dugaan kasus pembunuhan tersebut dan diduga TS termakan api cemburu yang mana mantan istrinya kawin lagi, ungkap Hendra

Masih ungkap Kapolsek Sukamakmur, dengan terjadinya pembunuhan terhadap saudara. J dan ES di dalam rumah korban, yang diduga dilakukan oleh pelaku yg bernama TS , yang diketahui sekitar jam 23.30 wib oleh saksi istri Putra kedua saudara. J.

Menurut keterangan  anak korban, bahwa dirinya melihat pelaku saudara. TS melakukan penusukan terhadap kakak perempuannya yg bernama C (21 tahun), dan melakukan penusukan terhadap sdra. ES 42 tahun (suami C) dan juga melihat ayahnya yaitu saudara. J dalam kondisi terluka berdarah dibagian dada dan pingsan.

Saat itu Anak Korban melihat rumah dibakar oleh pelaku menggunakan bensin, kemudian api tersebut menjalar keseluruh bagian rumah,  kemudian saudari C yg dalam kondisi terluka akibat tusukan benda tajam pun pinsan dan Anak Korban keluar rumah untuk menyelamatkan diri,serta pelakunya pun kabur.terang kapolsek.

Lanjutnya Saat api membakar rumah tersebut saudara. J bersama ES berada didalam rumah dan hangus terbakar.

Untuk korban bernama. C saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit oleh Kades Sukaharja.

Ditempat terpisah diduga TS Meninggal Gantung Diri di Kandang Cacing

Sebab pada hari Selasa tgl 13 Februari 2018, bertempat di Kp. Cijurey Rt 01/ Rw 03 Desa Sukadamai Kec. sukamakmur, sekira jam 01.00 wib, menurut keterangan penjaga kandang cacing.

Menerangkan bahwa setelah saksi melihat terjadinya peristiwa kebakaran di rumah J.ketika Penjaga tersebut pulang kekandang Cacing, didapati lampu kandang cacing dalam keadaan mati padahal saat ditinggalkan lampu nyala, kemudian saksi menerangi dengan lampu senter kearah kandang, dan dilihat ada sosok orang yang tergantung di area kandang Cacing, kemudian saksi menghubungi RT setempat dan memberitahu temuan tersebut dan akhirnya berita tentang temuan adanya orang gantung diri tsb sampai  ke Ketua RT Kp. Cijurey RT 01/01 Desa. Sukaharja pastinya demi kepentingan penyelidikan maka tempat tersebut kami polisline juga mengamankan TKP tegas Kapolsek.    /// herwan

LEAVE A REPLY