Rapat Koordinasi Mengenai Tepra 2018

tepra-web1Jurnalpatrolinews – Jakarta,  Dirdalprogar, Drs. Abdullah, M.Si membuka rapat koordinasi tentang “Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA)”, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai VII Ditdalprogar, Gedung Syafrudin Prawiranegara Ditjen Renhan Kemhan, Jl. Budi Kemulian No.4-6 Jakarta Pusat.

Kegiatan ini membahas mengenai pelaksanaan percepatan, penyerapan anggaran dan evaluasi pengawasan realisasi anggaran (TEPRA) pada akhir Januari Tahun 2018 dilingkungan Kemhan dan TNI, Perkembangan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaaan (SIRUP) dan Perkembangan Daya Serap Anggaran Kemhan dan TNI sampai dengan tanggal 31 Januari 2018.

Pada akhir sambutannya beliau menegaskan yang perlu mendapat atensi diantaranya:
a. Proses pengadaan segera dilaksanakan.
b. Para KA Satker agar melaksanakan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan guna mengoptimalkan pencapaian daya serap.

Demikianlah sambutan Dirminlakgar mengawali kegiatan tersebut, dengan harapan kedepannya untuk anggaran 2018 ini penilaian TEPRA terhadap daya serap Kemhan dan TNI lebih meningkat lagi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

LEAVE A REPLY