Sopir Mabuk !!! Truck Bermuatan Pakan Ternak Terbalik di Jalan Trans Sulawesi

Truk Terbalik di Jalan Trans Sulawesi
Truk Terbalik di Jalan Trans Sulawesi

JurnalPatroliNews-Amurang, — Kecelakaan lalulintas tunggal (laka tunggal) kembali terjadi di ruas jalan trans Sulawesi, tepatnya di Desa Sapa Barat Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, pada Senin (12/2/2018) sore.

Sebuah kendaraan truck jenis Toyota Rino nomor polisi DB 8499 C mengalami kecelakaan. Truck ini diketahui bermuatan pakan ternak ‘konga’, dan dikemudikan oleh lelaki Oin Daud, warga Gorontalo.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kecelakaan lalulintas ini disebabkan karena sopir kendaraan dalam kondisi mabuk akibat mengkonsumsi minuman keras.

“Saat dilakukan pemeriksaan awal, diketahui bahwa sopir kendaraan truck yang mengalami laka tunggal ini berada dalam kondisi mabuk akibat konsumsi minuman keras,” ungkap Kapolsek Muh Amri.

Personil gabungan piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Tenga telah melakukan olah TKP serta mengevakuasi kendaraan.

Untuk diketahui, kendaraan bergerak ke arah Manado dan terbalik sehingga menyebabkan seluruh muatannya tumpah berserakan di jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini,” pungkas Kapolsek Muh Amri. (***/TamuraWatung)

LEAVE A REPLY