Chacha Frederica Terbiasa Ditinggal dan Jauh Dari Suami

Chacha sering ditinggal suami kerja / Credit: Instagram - chafrederica
Chacha sering ditinggal suami kerja / Credit: Instagram – chafrederica

JurnalPatroliNews – Showbizz – Tahun 2015 silam, pesinetron cantik Chacha Frederica dinikahi oleh Dico Ganindito. Dan selama sekitar 3 tahun bersama, rumah tangga mereka berjalan harmonis tanpa banyak gosip miring, meski Chacha sendiri belum dikaruniai momongan.

Chacha dan suami ternyata jarang punya waktu bersama, bahkan sejak hari pertama menikah. Seperti diketahui, Dico adalah seorang pengusaha, dan pekerjaan sering memaksanya untuk ke luar kota meninggalkan sang istri di rumah sendirian, seperti yang baru saja terjadi belum lama ini.

Alih-alih bersedih, Chacha menyebut jika hal ini sudah sangat biasa baginya. Ada kalanya wanita berusia 28 tahun ini ikut sang suami ke luar kota demi urusan pekerjaan, namun kali ini niatnya terhalang dengan jadwal kerjanya sendiri yang mengharuskannya stay di Jakarta.

“Aku udah nggak ketemu suami aku.. udah lupa berapa lama. Dari hari Rabu kayaknya, karena memang aku sama suami bolak-balik ke luar kota terus, karena memang pekerjaan suami di luar kota kan dan aku di Jakarta, jadi harus bolak-balik terus, jadi itu udah jadi hal biasa buat aku. Dari pertama kali nikah juga kan udah langsung bolak-balik luar kota, jadi udah biasa, cuman kebetulan ini long weekend akunya juga banyak acara, banyak event di Jakarta, jadi aku nggak bisa ikut. Tapi biasanya aku ikut walaupun sehari dua hari,” jelas Chacha ketika ditemui di Mal Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/5).

Seperti diketahui, belum lama ini Chacha memutuskan untuk hijrah dan mengenakan balutan hijab di kepalanya. Meskipun begitu, anggota geng Girls Squad ini tetap menjalankan beberapa aktivitasnya, seperti yang baru saja Ia lakukan, yakni sharing mengenai kecantikan dan kesehatan.

“Jadi seharian aku ngurus rumah karena hari ini suami aku pulang jadi rumah harus bener-bener bersih. Aku di sini sharing tentang kecantikan dan kesehatan juga, sharing buat perempuan di Indonesia supaya lebih semangat lagi dandan, khususnya buat suami, kan pahala dandan buat suami gitu,” pungkas Chacha.

(kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY