Digrebek BNN, Sandiaga Akan Menindak Tegas Karaoke Sense Mangga Dua

20180412082649233JurnalPatroliNews JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan bakal menindak tegas tempat pengelola tempat karaoke Sense di Mangga Dua Square, Ancol, Jakarta Utara.

Sanksi penutupan, menurut dia, bisa dilakukan tanpa memberikan peringatan terlebih dahulu jika tempat itu terbukti melakukan pelanggaran.

“Nggak usah pakai peringatan karena kami, kan sudah punya perangkat hukumnya,” kata Sandiaga seusai membuka acara Job Fair Digital di WTC Mangga Dua, Ancol, Jakarta Utara, siang tadi, Kamis, (12/4).

Sandiaga menegaskan, Pemprov DKI tidak ada kompromi masalah narkoba. Pemprov, kata Sandi, akan menindak tempat hiburan mana saja yang menjadi bagian dari peredaran narkoba, prostitusi dan perdagangan manusia

“Kita harus tegas, sosialisasikan bahwa Jakarta ingin bersih dari narkoba,” ujar Sandiaga.

Badan Narkotika Nasional menggerebek Sense Karaoke dini ahri tadi. Dari penggeledahan ini, BNN menangkap 36 orang terdiri dari pengunjung dan pegawai manajemen yang diduga terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

BNN juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu, ekstasi, ganja, serta ketamin dalam kantong plastik-plastik kecil siap edar.

“Narkoba ini diedarkan di dalam ruang karaoke Sense. Seluruh hasil operasi penggerebekan dan penggeledahan sudah dibawa ke Kantor BNN Cawang,” Kepala Bagian Humas BNN Sulistiandriatmoko dalam keterangan tertulis, Kamis, (12/4).

(dai)

LEAVE A REPLY