Danrem 082/CPYJ Terima laporan Korps Masuk Satuan 3 Perwira

1. Laporan Korps SatuanJurnalPatroliNews – Mojokerto – Rotasi posisi maupun jabatan di kalangan TNI-AD, merupakan suatu hal yang lumrah. Bahkan, langkah itu diambil, guna mewujudkan satuan yang handal, sekaligus professional dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Seperti yang berlangsung di aula Makorem 082/CPYJ saat ini, Jumat, 13 April 2018 siang. Tak hanya kursi Kepala Seksi Personel (Kasipers) saja yang diduduki oleh Perwira baru. Namun, juga terdapat kursi Kasilog serta kursi Kasiter yang akan diisi oleh anggota baru.

Hal itu, disampaikan oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, melalui kegiatan laporan korps masuk satuan.

“Saya yakin dengan bekal tugas yang selama ini kalian emban, akan mampu menjawab semua tantangan dan tugas yang akan datang,” tegas Danrem. “Segera beradaptasi dengan jabatan baru,” tambah Kolonel Budi melalui amanat yang dibacakannya.

Dalam rotasi jabatan kali ini, kursi jabatan Kasipers yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Caj Drs, Sutedjo, telah digantikan oleh Letkol Inf Yudo Wasono, yang sebelumnya menduduki kursi sebagai Pabandya Komsos Sterdam V/Brawijaya.

Sedangkan, Letkol Caj Sutedjo, nantinya akan bergeser ke kursi jabatan Kepala Seksi Logistik, menggantikan Mayor Inf Budi Yuwono, S. Sos. Selain itu, Mayor Inf Budi Yuwono sendiri, rencananya akan bergeser ke kuris Kepala Seksi Teritorial Korem 082/CPYJ.

LEAVE A REPLY