Wasekjen Gerindra, Prabowo Akan Roadshow Keliling Indonesia Bertemu Tokoh Agama dan Masyarakat

gerindraJurnalPatroliNews – Jakarta – Partai Gerindra ┬átelah memberikan mandat kepada ketua umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019. Amanat ini pun diterima Prabowo. Dia menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas dan mandat partai.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade mengatakan langkah selanjutnya Prabowo akan keliling Indonesia bertemu tokoh Agama dan masyarakat.

“Beliau akan roadshow keliling Indonesia untuk menyerap aspirasi, bertemu dengan masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, ulama, pendeta, dan lain lain,” kata Andre lewat pesan singkat kepada wartawan, Jumat (13/4).

Mantan Danjen Kopassus itu juga akan segera berkomunikasi dengan partai politik lain. Terutama rekan koalisinya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Pak Prabowo langsung akan berkomunikasi dengan Parpol untuk membangun koalisi,” ucap Andre.

Sementara, Presiden PKS Sohibul Iman masih menunggu matangnya hasil rapat koordinasi nasional (rakornas) Gerindra  dua hari lalu di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor, Rabu (11/4). Sohibul berharap dalam pekan ini dapat bertemu Prabowo.

“Belum saya masih hargai mereka kan rakornasnya belum tuntas ya, nanti setelah itu komunikasi secepatnya ya. Doakanlah. Mudah mudahan (dalam minggu ini) kita berharap lah,” ucap Sohibul saat ditemui di kantor pusat PP Muhammadiyah, Kamis (12/4).

(**/Lukman)

LEAVE A REPLY